Kabar Baik! Update Kantor Kita untuk Nikmati Fitur Absensi Shift Malam – Shift malam adalah salah satu jadwal kerja yang banyak dilakukan di berbagai industri atau perusahaan. Dimana shift malam ini memang banyak dilakukan untuk memenuhi kebutuhan produksi maupun kebutuhan lainya di perusahaan.
Untuk mendukung kerja secara efisien termasuk di shift malam, Anda memerlukan aplikasi absensi yang mendukung penggunaan shift malam ini. Sehingga absensi karyawan bisa dilakukan dengan mudah dan yang paling penting adalah membantu HR untuk dalam pencatatan kehadiran karyawan.
Update Fitur Kantor Kita : Absensi Shift Malam
Sebagai layanan absensi karyawan yang terus memajukan layanan dengan pengembangan, Kantor Kita juga terus berusaha mengembangkan layanan dan melengkapi fitur yang dibutuhkan pelanggan. Sehingga pengguna bisa merasakan aplikasi absensi yang kompatibel dan menjawab kebutuhan mereka.
Nah sekarang ini, Kantor Kita juga melakukan pengembangan fitur lagi, berupa pelengkapan fitur absensi shift malam.
Sebelumnya, fitur ini belum diadakan oleh Kantor Kita namun sekarang fitur absensi shift malam bisa dinikmati oleh pengguna maupun perusahaan yang membutuhkannya.
Pengembangan fitur shift malam ini merupakan bentuk pemaksimalan pelayanan Kantor Kita agar bisa memenuhi kebutuhan pengguna sehingga untuk perusahaan yang mengadakan shift malam, karyawannya bisa absensi dengan mudah.
Update Aplikasi Kantor Kita untuk Penambahan Fitur Layanan
Untuk menikmati fitur absensi shift malam, Anda bisa melakukan update aplikasi Kantor Kita. Jika sebelumnya versi aplikasi masih 3.8.0 maka silahkan mengupgrade layanan ke versi 3.8.5.
Figure 1 update aplikasi Kantor Kita
Ada Kendala? Segera Sampaikan Kepada Kami
Anda pengguna layanan Kantor Kita dan mengalami kendala dalam penggunaan aplikasinya? Jangan khawatir karena Anda bisa segera lapor dan membicarakan kendala yang Anda alami ke Customer Service Kantor Kita.
Dengan begitu tim CS akan langsung menyampaikan kendala kepada tim teknis untuk segera memperbaiki kendala yang ada.
Masukan dari pelanggan Kantor Kita juga akan ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti untuk pengembangan dan perbaikan layanan absensi online Kantor Kita.
Segera hubungi kontak Customer Service Kantor Kita untuk melaporkan jika ada kendala maupun masalah teknis menyangkut aplikasi absensi Kantor Kita sehingga kita bisa membantu memberikan solusi maupun menampungnya untuk perkembangan layanan.
Tertarik Menggunakan Layanan Absensi Kantor Kita?
Dengan semakin lengkapnya layanan Kantor Kita membuat banyak orang tertarik menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan absensi karyawan di kantor.
Bagaimana dengan Anda? apakah tertarik menggunakan layanan dari Kantor Kita? layanan cukup lengkap pun ditambah dengan plugin yang membantu.
Daftar fitur layanan absensi online di Kantor Kita ini bisa Anda pahami dengan mudah di halaman Fitur Kantor Kita.
Untuk informasi pendaftaran dan berlangganan bisa langsung ke halaman Daftar Kantor Kita.
Segera hubungi CS untuk berkonsultasi dan berkomunikasi dengan kami. Lanjutkan dengan berlangganan Kantor Kita untuk mendapatkan layanan absensi yang maksimal.
Sekian sekilas info dari Kantor Kita hari ini, semoga bermanfaat! Mudahkan pengelolaan kantor menggunakan aplikasi Kantor Kita.