Mengenal Produk Plugin dari Kantor Kita

0
904
Mengenal Produk Plugin dari Kantor Kita
Mengenal Produk Plugin dari Kantor Kita

Mengenal Produk Plugin dari Kantor KitaKantor Kita adalah salah satu layanan yang bergerak di bidang perkantoran, yaitu sistem HRIS Perusahaan. Menghadirkan fitur utama absensi online untuk karyawan. Pencatatan kehadiran secara online dan dilengkapi dengan fitur pendukung lainya.

Sekarang ini Kantor Kita sedang banyak mengembangkan plugin untuk mendukung sistem HRIS perusahaan Kita sehingga pengguna bisa menggunakan satu aplikasi untuk banyak keperluan kantor.

Dengan plugin ini memungkinkan pengelolaan absensi karyawan, payroll sampai dengan pengadaan barang.

Mari kita bahas lebih lengkap mengenai plugin dari Kantor Kita.

Plugin dari Kantor Kita

Ada beberapa plugin yang perlu Anda ketahui dari Kantor Kita. Pengembangan plugin ini terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna Kantor Kita dan juga untuk memberikan kemudahan agar bisa mengelola banyak urusan dengan mudah hanya dari 1 aplikasi.

Beberapa diantaranya adalah

1. Plugin BPJS Kesehatan

Ini adalah plugin yang cukup membantu dan mendukung penghitungan gaji karyawan. Untuk urusan penghitungan otomatis BPJS Karyawan dan laporannya bisa mudah menggunakan plugin dari Kantor Kita.

Plugin BPJS Kesehatan untuk pendamping fitur payroll sehingga di waktu gajian urusan penggajian karyawan bisa dengan mudah dan cepat.

Di dalam plugin ini memiliki banyak kesempatan pengelolaan, beberapa fitur yang ada di dalam plugin BPJS Kesehatan ini adalah

  1. Tampilan statistik iuran BPJS Kesehatan
  2. Rekapan keseluruhan pembayaran BPJS Kesehatan
  3. Detail BPJS Kesehatan per-karyawan
  4. Cetak laporan BPJS

Semua detail dan kebutuhan pengelolaan karyawan sudah terlengkapi dalam plugin BPJS Kesehatan ini sehingga pengelolaan gaji lebih praktis.

2. Plugin BPJS Ketenagakerjaan

Selanjutnya adalah plugin BPJS Ketenagakerjaan. Dimana plugin ini juga pendukung urusan payroll dengan menghitung BPJS Ketenagakerjaan karyawan secara otomatis dan tersistem dalam aplikasi, sehingga Anda bisa dengan mudah merekap urusan BPJS Ketenagakerjaan karyawan ini setiap bulannya.

Plugin BPJS Ketenagakerjaan adalah plugin yang digunakan untuk penghitungan BPJS Ketenagakerjaan otomatis. Plugin ini membantu penghitungan BPJS Karyawan dengan mudah dan cepat.

Plugin BPJS ketenagakerjaan ini sama dengan plugin BPJS Kesehatan dimana sistemnya penghitungan otomatis sehingga untuk mengelola potongan karyawan dalam hal BPJS ketenagakerjaan ini bisa dilakukan dengan instan.

Beberapa kemudahan yang bisa didapatkan dari plugin BPJS Ketenagakerjaan ini adalah

  1. Statistik pembayaran BPJS Ketenagakerjaan di perusahaan
  2. Rekapan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan
  3. Laporan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan

Dengan fitur ini urusan potongan BPJS Karyawan bisa ter-handle dengan mudah. Penghitungan otomatis dan otomatis terpotong untuk gaji karyawan sehingga penghitungan payroll untuk semua karyawan lebih simpel.

3. Plugin PPH21

Plugin PPH21 untuk kemudahan penghitungan pajak karyawan. Penghitungan pajak untuk karyawan dengan gaji tertentu pastinya membuat HRD harus teliti, jika jumlahnya banyak cukup memusingkan bukan?

Plugin PPH21 adalah plugin yang digunakan untuk menghitung pajak karyawan secara otomatis. Membantu penghitungan gaji karyawan lebih mudah.

Nah Anda bisa memanfaatkan plugin PPH21 dari Kantor Kita, penghitungan pajak gaji karyawan bisa dilakukan secara otomatis.

Di dalam plugin ini ada beberapa fitur utama, seperti plugin penghitungan otomatis lainya yaitu

  1. Dashboard plugin yang menampilkan statistik pembayaran pajak karyawan di perusahaan tersebut
  2. Rekapan data pembayaran pajak karyawan secara mendetail

Plugin ini ditujukan untuk penghitungan pajak karyawan secara otomatis, sehingga penggunaan plugin ini melengkapi payroll Anda dalam menghitung gaji karyawan setiap bulannya.

4. Plugin Inventaris

Inventaris barang kantor untuk mendata semua barang dan aset yang dimiliki perusahaan, terbungkus di plugin inventaris dari Kantor Kita.

Plugin inventaris adalah plugin yang memang ditujukan penggunaanya untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan pendataan barang kantor. Sehingga hanya menggunakan satu aplikasi bisa menyelesaikan banyak hal dengan mudah.

Anda tidak perlu lagi mencatat secara manual barang dan aset yang dimiliki kantor, sebab semua pencatatan teralihkan dari aplikasi inventaris ini.

Pun plugin sudah menggunakan penyimpanan cloud sehingga memungkinkan untuk diakses dengan mudah darimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Pencatatan tidak lagi manual karena menggunakan cara yang lebih mudah dan fleksibel dengan aplikasi Kantor Kita.

Jadi secara garis besar plugin inventaris barang ini adalah

  • Pencatatan barang perkategori
  • Dashboard statistik data inventaris
  • Sticker + pencetakan penomoran inventaris

Dengan fitur ini pengelolaan inventaris barang bisa lebih mudah dan cepat.

5. Plugin Rekap Surat

Plugin rekap surat membantu Anda untuk merekap surat masuk dan keluar secara digital menggunakan aplikasi. Pencatatan surat masuk dan keluar tidak perlu menggunakan kertas lagi.

Plugin yang digunakan untuk merekap surat masuk dan keluar. Juga dilengkapi dengan penomoran surat otomatis dan pengarsipan digital sehingga semua urusan surat perusahaan bisa dikelola dalam satu aplikasi.

Pun untuk mengarsipkan surat tidak perlu banyak membuhkan ruang maupun harus menyimpan dengan ribet. Sebab dengan penyimpanan cloud ini, Anda bisa memaksimalkan penyimpanan secara digital. Hanya tinggal scan dan simpan surat secara digital di aplikasi.

Beberapa fitur yang dimiliki dalam plugin penomoran surat adalah

  • Penomoran surat otomatis
  • Pencatatan surat masuk dan keluar
  • Penyimpanan arsip surat digital

6. Plugin Kasir

Nah untuk kamu yang ingin mengelola kasir di berbagai outlet dengan mudah, bisa menggunakan plugin kasir dari Kantor Kita.

Plugin kasir adalah plugin yang digunakan untuk pengelola pembayaran transaksi secara online/digital. Plugin ini memungkinkan penggunaan untuk banyak outlet, sehingga bisa digunakan untuk pemantauan secara online dan transaksi online lainya.

Ada banyak fitur yang dimiliki dalam plugin kasir online ini, diantaranya adalah

  • Aplikasi kasir
  • Laporan transaksi/pendapatan per outlet
  • Fitur backoffice (pengelolaan stock, suplyer)
  • Pengelolaan customer (voucher, member)
  • Bluetooth (integrasi dengan perangkat kasir secara wireless)
  • Multi payment

Cukup lengkap sekali bukan fitur yang ditawarkan dari aplikasi kasir Kantor Kita ini? Kelola banyak urusan pembayaran dan transaksi dengan mudah menggunakan plugin kasir dari Kantor Kita.

7. Plugin Sales Management

Sales management adalah salah satu plugin yang dibutuhkan dalam pengelolaan sales perusahaan. Plugin sales management ini berisi fitur-fitur yang memudahkan manager maupun tim sales dalam menjalankan pekerjaanya.

Sales management ini berisi CRM yang berguna untuk menilai pekerjaan sales dalam menjual produk perusahaan. Dilengkapi dengan GPS untuk melacak lokasi sales ketika bekerja di lapangan. Memungkinkan untuk melihat performa masing-masing sales. Sehingga penjualan bisa dimaksimalkan.

Fitur dalam plugin sales management ini adalah

  • Penilaian performa kerja sales
  • Data tentang customer
  • Relationship management

Plugin ini banyak digunakan untuk pengoptimasian kerja tim sales sehingga perusahaan bisa melacak kerja tim sales dengan baik. Laporan dari sales terupdate sehingga manager bisa memantau kerja tim sales setiap harinya.

Baca Artikel : Aplikasi KantorKita: Solusi Efektivitas Kehidupan Kantor

Dengan pengoptimasian ini, tim sales bisa bekerja dengan efektif dan menghindari kecurangan dalam bekerja.

8. Plugin Kartu Nama

Anda juga bisa membuat kartu nama online dengan mudah untuk keperluan karyawan menggunakan plugin kartu nama dari KantorKita.

Plugin Kartu Nama Kantor Kita adalah plugin yang membantu perusahaan dalam mencetak kartu nama karyawan dengan template yang ada. Buat online dan dengan untuk mencetaknya.

Memungkinkan membuat kartu nama secara online dan mencetaknya. Anda tidak perlu lagi membuat kartu nama manual karena dari Kantor Kita sudah ada template untuk membuatnya.

Nah itulah beberapa plugin yang dimiliki Kantor Kita untuk mendukung kerja aplikasi HRIS Kantor Kita sendiri. Dalam satu aplikasi bisa digunakan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan kantor.

Harga dan Berlangganan Sistem HRIS Kantor Kita?

Tertarik menggunakan aplikasi HRIS Kantor Kita? Anda bisa berlangganan aplikasi Kantor Kita mulai dari sekarang. Manfaatkan free trial aplikasi Kantor Kita selama 15 hari secara gratis untuk mencoba produknya. Pun Anda juga bisa menggunakan plugin dengan free trial 7 hari free.

Baca : 5 Kelebihan Aplikasi Absensi Kantor Kita Yang Membuatnya Banyak Dipilih

Lebih lengkap mengenai harga dan kelebihan aplikasi kantor kita, Anda bisa memahaminya di ulasan 5 kelebihan kantor kita yang membuatnya banyak dipilih (LINK).

Coba dulu dengan memanfaatkan free trial gratis selama waktu tertentu. Daftar Kantor Kita di halaman Daftar Kantor Kita.

Pertanyaan dan info Kantor Kita bisa langsung ke CS Kantor Kita!

Kontak Kantor Kita
Table 1 CS Kantor Kita

Selesaikan semua urusan kantor dengan Sistem HRIS Kantor Kita! Selamat mencoba!

Previous article5 Kelebihan Aplikasi Absensi Kantor Kita Yang Membuatnya Banyak Dipilih
Next articleFaktor Yang Menentukan Kenaikan Gaji Karyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here