5 Kelebihan Aplikasi Absensi Kantor Kita Yang Membuatnya Banyak Dipilih – Kantor kita adalah salah satu aplikasi absensi di Indonesia yang banyak dipilih untuk mengurus pengelolaan kehadiran karyawan. Layanan utama pengelolaan absensi ini sudah ada sejak tahun 2019 dan terus meningkatkan layanannya sampai sekarang ini.
Menjadi salah satu aplikasi absensi terbaik dan terjangkau, membuat Kantor Kita banyak dipilih dari kalangan UMKM maupun perusahaan besar. Bahkan sampai tahun 2022 ini jumlah pengguna Kantor Kita sudah mencapai 13ribu perusahaan dengan puluhan ribu user.
Memangnya apasih kelebihan dari aplikasi Kantor Kita, sehingga banyak dipilih dan dipercaya sebagai aplikasi yang membantu mengurus kehadiran di kantor ini?
5 Kelebihan Aplikasi Absensi Karyawan Online Kantor Kita
Berikut adalah beberapa kelebihan aplikasi absensi karyawan Kantor Kita yang perlu Anda ketahui sebagai pertimbangan dalam pemilihan aplikasi absensi online. Beberapa diantaranya adalah
1. Harga yang Terjangkau
Kantor Kita menjadi salah satu aplikasi absensi dengan harga yang terjangkau bahkan termurah di Indonesia. Hal ini karena aplikasi Kantor Kita ingin layanannya bisa digunakan untuk semua kalangan dengan mudah, terutama UMKM. Sehingga mereka bisa mengelola urusan absensi maupun kebutuhan kantor lainya dengan mudah tanpa harus merogoh kocek yang dalam.
Baca Artikel : 5 Teknologi yang Harus Dimiliki Pelaku Usaha Di Era Digital
Di Kantor Kita Anda bisa berlangganan bulanan maupun tahunan. Untuk harga berlangganan bulanan bisa terhitung peruser sedangkan berlangganan tahunan bisa terhitung 1 paket dengan harga super terjangkau.
Berikut adalah harga aplikasi absensi online Kantor Kita untuk berlangganan perbulannya.
Figure 1 harga aplikasi absensi online Kantor Kita | Langganan Bulanan
Sedangkan selanjutnya adalah harga aplikasi karyawan online Kantor Kita untuk paket berlangganan bulanan.
Nah bagaimana? Cukup menarik bukan? dimana Kantor kita memberikan harga yang terjangkau untuk paket tahunan maupun paket bulanannya agar semua pelaku bisnis bisa menggunakannya untuk keperluan absensi karyawan dan pengelolaan kantor dengan baik tanpa harus merogoh banyak kocek.
2. Mudah Digunakan
Selanjutnya yang membuat aplikasi absensi online ini makin banyak dipilih adalah karena penggunaanya yang mudah dipahami. Kantor Kita berusaha agar desain dan navigasi aplikasi bisa digunakan dengan mudah untuk semua kalangan baik anak muda maupun generasi X yang banyak berumur 40 ke atas.
Untuk seseorang yang tidak terbiasa menggunakan teknologi pun, berabsen menggunakan aplikasi Kantor Kita akan mudah dilakukan. Hanya tinggal mengambil gambar untuk pencocokan wajah (face recognition) untuk kemudian absensi berhasil dilakukan.
Absensi online bisa dilakukan menggunakan perangkat smartphone masing-masing, baik dari rumah maupun dimana saja bisa berabsen dengan baik dan cepat.
Jadi tidak ada yang kesulitan absensi menggunakan aplikasi dari Kantor Kita ini.
3. Aplikasi Absensi Karyawan yang Lengkap
Salah satu yang membuat banyak orang memilih Kantor Kita adalah karena di dalam aplikasi sudah ada banyak fitur lengkap yang mendukung pengelolaan kehadiran karyawan. Sehingga HRD tidak perlu repot lagi mengurus pengelolaan karyawan dengan cara lain. Beberapa fitur lengkap dalam aplikasi absensi Kantor Kita adalah sebagai berikut
- Aplikasi absensi denga face recognition
- Riwayat absensi (time tracker)
- Absensi lembur
- Absensi dinas luar
- Reimbursement
- Cuti / izin online
- Distribusi tugas dan laporan
- Slip gaji karyawan
- Data diri karyawan
- Pengajuan pinjaman online
Didukung dengan GPS dan proses absen face recognition, membuat absensi bisa dilakukan hanya dengan pengenalan wajah dengan swafoto dan GPS untuk mengatur lokasi absensi. Digunakan untuk pemantauan karyawan dalam kerja dinas, kerja lapangan maupun kerja WFH dan remote.
Dengan fitur yang lengkap ini, membuat HRD bisa mengatur urusan kehadiran karyawan dengan mudah dan cepat karena banyak urusan bisa terselesaikan dengan satu aplikasi.
Untuk admin sendiri atau bagian yang bertanggung jawab memantau dan mengakses backoffice absensi, ada fitur penting yang bisa didapatkan yaitu
- Akses laporan absensi dan grafik absen setiap harinya
- Perizinan terkait cuti dan izin
- Akses mengubah pengaturan absensi
dengan begitu absensi beserta laporannya bisa dikelola dengan mudah dan cepat, terpantau dengan aplikasi sehingga proses pengelolaannya jauh lebih mudah. pun tidak perlu membuat laporan dan grafik absensi perbulannya.
Untuk panduan lengkap, Anda bisa mengikuti video tutorialnya di Panduan Kantor Kita.
Baca Artikel : Inilah Cara Sukses Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan
4. Tersedia Untuk IOS Dan Android
Ada banyak mesin absensi yang tidak user friendly karena menggunakan mesin yang hanya bisa diakses di satu tempat. Namun hal ini tidak berlaku untuk penggunaan aplikasi absensi dari Kantor Kita yang menggunakan aplikasi absensi untuk penggunaan android dan aplikasi absensi iphone .
Mesin absensi online Kantor Kita sudah kompatibel digunakan untuk OS android dari seri 4 (jelly bean) sampai dengan android seri 11 (Seri R) sehingga aplikasi absensi ini sangat memungkinkan digunakan untuk banyak orang dari banyak kalangan dengan masing-masing smartphone.
Apalagi di perusahaan banyak yang menggunakan banyak jenis smartphone seperti android dan IOS, semuanya bisa berabsen dengan mudah dan cepat juga absen dimana saja.
5. Support Customer
Support customer juga menjadi salah satu kelebihan dari Kantor Kita dimana jika pelangga mengalami kendala ataupun masalah dalam penggunaan layanan, maka bisa dengan segera menghubungi CS Kantor Kita by website ataupun melalui Whatsapp layanan.
Selanjutnya, pelanggan juga bisa melaporkan error maupun masalah ke CS agar segera mendapatkan penanganan maupun perbaikan. Karena tim teknis dan CS Kantor Kita akan menerima semua masukan dan melakukan tindak lanjut untuk memperbaiki layanannya.
Respon cepat dan tanggapan inilah yang membuat Kantor Kita banyak dipilih pengguna dalam waktu yang lama.
6. Ada Banyak Promo Layanan Aplikasi Absensi Karyawan
Promo layanan Kantor Kita juga sering diberikan untuk pengguna. Misalnya pengguna yang melakukan topup layanan dengan jumlah minimal tertentu untuk kemudian mendapatkan bonus top up dengan nominal tertentu.
Selain itu promo Kantor Kita juga banyak diberikan, seperti kemarin ada promo 22.2 juga promo hari hak pelanggan dunia dan lain sebagainya. Di waktu yang akan datang tidak menutup kemungkinan bahwa Kantor Kita akan memberikan promo yang menarik dan bermanfaat untuk penggunaanya.
Nah itu lah beberapa kelebihan menggunakan aplikasi absensi dari Kantor Kita selain mendapatkan dengan harga yang terjangkau, Anda juga mendapatkan layanan terbaik dan juga mendapatkan promo yang menarik.
Baca Artikel : 5++ Cara Membuat Karyawan Nyaman Bekerja
Apalagi Sekarang Kantor Kita juga terus mengembangkan plugin khusus untuk pelanggan, dimana dengan pengembangan plugin ini diharapkan pelanggan mengelola banyak hal dengan mudah dan dari satu aplikasi saja bisa mengelola banyak hal.
Pun Anda juga bisa berlangganan plugin Kantor Kita bebarengan dengan aplikasi absensi online dari Kantor Kita.
Berlangganan Aplikasi Absensi Karyawan Kantor Kita Segera
Anda bisa berlangganan Kantor Kita dengan mudah dengan langsung menghubungi CS Kantor Kita dan melakukan registrasi. Sebelum itu Anda bisa melakukan free trial selama 15 hari secara gratis plus panduan maupun pertanyaan mengenai aplikasi absensi Kantor Kita bisa didapatkan dengan melakukan zoom meeting dengan tim CS Kantor Kita.
Segera Daftar Kantor Kita dan dapatkan kemudahan pengelolaan kantor bersama Kantor Kita!