Pilihan Terbaik Aplikasi Absensi Karyawan Perusahaan

Ingin mencari layanan absensi online untuk karyawan Anda? Bisa gunakan aplikasi absensi karyawan Kantor Kita. Layanan absensi online terbaik di Indonesia. Cocok untuk UMKM maupun perusahaan dengan harga mulai dari Rp 10.000/user/bulannya. Silahkan coba demo free untuk menikmati semua fitur dan akses secara gratis selama 15 hari.

absensi perusahaan

Mesin Absensi Apa yang Dibutuhkan Di Perusahaan?

Ada beberapa kriteria mesin absensi yang dibutuhkan karyawan perusahaan

Mudah

Dengan jadwal yang sibuk di kantor, karyawan membutuhkan mesin absensi yang mudah digunakan dan cepat. Sehingga proses absensi bisa dilakukan tanpa ada hambatan.

Z

Akurat

Perusahaan juga perlu mesin absensi yang akurat untuk karyawan perusahaan sehingga tidak ada kecurangan dalam proses absensi. Absensi di kantor atau remote bisa terjaga.

Fleksibel

Mau absen dinas, harian, lembur dan WFH dapat dilakukan dengan baik. Cari mesin absensi yang fleksibel untuk semua jadwal dan pola kerja perusahaan agar lebih mudah  digunakan.

Solutif

Perusahaan perlu mesin absensi yang solutif membantu menyelesaikan kebutuhan manajemen absen di perusahaan. Temukan fitur terbaik dan lengkap di mesin absensi Anda.

Fitur Terbaik Kantor Kita

Lihat fitur apa saja yang disediakan di aplikasi absensi Kantor Kita

Absensi Online

Aplikasi absensi untuk semua kebutuhan absensi. Baik absensi harian, lembur sampai dengan absensi dinas bisa tercover semua menggunakan Kantor Kita.

Cuti Karyawan

Kelola cuti karyawan dengan mudah menggunakan fitur cuti di Kantor Kita. Ajukan cuti secara paperless untuk manajemen kerja yang mudah.

GPS

Kantor Kita dilengkapi dengan GPS untuk membantu mentracking lokasi karyawan dengan akurat. Absensi online jadi aman.

Pengelolaan Gaji

 Absensi karyawan terintegrasi dengan penghitungan gaji karyawan. Penggajian jadi lebih mudah dan instan. Kesalahan jadi lebih minim.

Laporan

Tidak perlu buat laporan absensi maupun laporan gaji karena di Kantor Kita laporan sudah tersedia dengan baik. Anda hanya tinggal memanfaatkannya.

Database

Pengelolaan database karyawan juga lebih mudah. Dengan sistem ESS karyawan dapat mengisi database masing-masing, HR tidak perlu bekerja keras.

Harga Layanan

Aman untuk UMKM maupun perusahaan besar, harga aplikasi absensi Kantor Kita mulai dari Rp 10.000/user/bulan untuk paket bulanan. Sedangkan paket tahunan mulai dari Rp 1.900.000/100 user/tahun. Semakin banyak pengguna maka harga akan semakin terjangkau. Informasi harga biaya berlangganan bisa langsung kontak tim kami.

Kenapa Kantor Kita Cocok Digunakan di Perusahaan?

Ada banyak kelebihan menggunakan aplikasi absensi dibandingkan mesin absensi lainya

l

Mudah

Absen menggunakan aplikasi absensi online jauh lebih mudah digunakan maupun pengolahan data absensinya. Cepat dan mudah.

Murah

Tidak perlu biaya perbaikan atau perawatan, absensi online dapat digunakan secara berkala, pakai paket bulanan akan lebih murah.

g

Fleksibel

Bisa digunakan dimana saja dan kapan saja menyesuaikan kebutuhan absensi. Tidak perlu antri untuk absensi.

Modern

Mesin absensi modern memberikan pengalaman absensi yang menyenangkan dan cepat. Buat sistem absensi di perusahaan lebih baik.

Efektif

Pengolahan data absensi lebih efektif. Tidak perlu menghitung gaji, membuat laporan satu persatu karena semua sudah siap saji di aplikasi absensi.

Simple

Cara kerja yang mudah, pengolahan data yang sederhana dan penginstalan mudah membuat aplikasi absensi lebih disukai dan banyak dipilih.

Absensi Mudah Karyawan Pun Senang!

Karyawan perusahaan perlu mesin absensi yang simpel dan akurat sebab kebutuhan karyawan selain absensi harian juga absensi perjalanan dinas juga lembur. Dari segi keamanan dan cara kerja juga perlu sistem yang kuat agar dapat mentracking absensi dengan baik. Ubah mesin absensi perusahaan Anda ke mesin absensi yang lebih modern dan fitur lengkap. Coba aplikasi absensi karyawan perusahaan Kantor Kita sekarang juga!

aplikasi absensi online

FAQ Aplikasi Absensi Karyawan Perusahaan

Apa yang ingin Anda tanyakan?

Apa itu aplikasi absensi?

Aplikasi absensi adalah aplikasi yang digunakan untuk menyelesaikan urusan absensi karyawan. Dari mulai pencatatan, pengelolaan data absensi sampai dengan fitur pendukung untuk kebutuhan absensi karyawan. Aplikasi absensi memiliki beragam fitur namun yang paling utama adalah pencatatan absensi datang dan pulang karyawan.

Bagaimana Kantor Kita dapat membantu absensi karyawan perusahaan?

Kantor Kita membantu banyak perusahaan untuk mengelola management absensi dengan sistem absensi online, dilengkapi dengan GPS dan juga fitur face recognition.

Kapan saya butuh aplikasi absensi Kantor Kita?

Perusahaan Anda akan lebih baik menggunakan Kantor Kita saat membutuhkan aplikasi absensi yang akurat untuk mengurangi kecurangan dan juga ketika perusahaan membutuhkan aplikasi absensi yang simpel tapi fleksibel untuk kebutuhan absensi kantor maupun di lapangan.

Berapa harga berlangganan absensi karyawan Kantor Kita?

Harga berlangganan Kantor Kita mulai dari Rp 10.000/bulan/user sedangkan untuk paket tahunan Anda dapat menikmati layanan mulai dari Rp 1.900.000/tahun/100 user. Harga menyesuaikan dengan jumlah pengguna, hubungi tim kami untuk informasi lebih lengkapnya.

Apa fitur terbaik Kantor Kita?

Fitur absensi online menjadi fitur terbaik Kantor Kita karena absensi didukung oleh GPS dan face recognition juga integrasi dengan payroll. Hal ini membuat absensi menjadi lebih mudah dan efisien.

Solusi Absensi di Kantor, ya Kantor Kita!

Temukan banyak kenyamanan dalam absensi harian dan lainya dengan Kantor Kita! absensi online yang terjangkau untuk semua jenis tim. Mulai dari 10ribuan yang sangat worth digunakan.